Ada apa???

KENAPA HANYA See YOU, USAHA LAIN TUTUP MATA

Photo dokumentasi seeyou

PantauRiau.com- Gencarnya Satuan Polisi Pamong Praja melakukan razia di tempat usaha Karaoke See You jalan Utama Kelurahan Bagan Barat kecamatan Bangko menimbulkan tanda tanya publik Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir. Razia hari Jumat (5/2/2021) siang ditenggarai berawal dari tekanan sejumlah oknum.

Tempat usaha karaoke See You jadi sasaran sejumlah oknum yang katanya sedang berjuang demi kepentingan masyarakat. Tuduhan demi tuduhan tak ubahnya sebuah bentuk pembusukan yang ditimpakan pada usaha ini. Berdalilkan izin, sedangkan tempat usaha lainnya masih bebas meskipun tidak memiliki izin. 

Kepala Satuan PP dan Linmas Suryadi yang semula lebih mengedepankan musyawarah dan objektif. Pendekatan persuasif yang berakhir di maknai dengan bentuk kelemahan. Padahal beliau pun tahu bahwa ketika pengusaha di panggil di kantor. Keterangan dari pengusaha bahwa izin akan terbit pada hari Senin depan. Namun hanya berselang 2 hari razia sudah dilakukan hari ini.

"Kita redam semua masalah, kita tak ingin ini jadi gejolak. Saya mendapat tekanan dari berbagai pihak. Tapi saya terima dan laksanakan, padahal kami tak punya biaya untuk melakukan patroli. Tambah lagi ada kasus viral anak SMP. Hal ini menarik perhatian Pak Bupati, hingga dalam beberapa hari kedepan kami harus melakukan razia. "Jawab pak Suryadi.

Terkait dengan Razia yang dilakukan hari ini berbeda dengan yang disampaikan sebelumnya. Dimana hari Kamis (4/2/2021) kemarin, Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas Rohil Suryadi menyatakan bahwa razia akan dilakukan Senin depan. Artinya masih ada 2 hari lagi. Sementara itu, pihak See You meyakini hari Senin tersebut izin operasi sudah terbit.

Pihak See You, menerima perlakuan ini dengan lapang dada. Asalkan penegakan hukum tidak tebang pilih. Jika tempat usahanya dapat tindakan hukum, usaha lain harusnya harus sama. Lihat Anda Bersiap sedia menyesuaikan operasional yang tidak akan berbenturan dengan hukum. 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan