GALERI

Rakerda Bapemperda bersama Unsur DPRD Pemekaran Desa

Bengkalis (PRC) -  Bapemperda bersama Komisi I DPRD kabupaten Bengkalis kembali mengelar Rapat terkait dengan Pemekaran Kecamatan Kelurahan dan desa.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Bapemperda Sanusi dengan dihadiri wakil ketua DPRD syahrial beserta anggota.

Di dalam rapat, Sanusi kembali mengingatkan bahwa tujuan dari pertemuan ini sesuai dengan surat yang telah disampaikan merupakan agenda pemekaran yang dirancang dan latar belakang dari pemekaran ini sudah menjadi pembahasan dan keinginan bersama sebelumnya sebagai sebuah program strategis pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Kita berharap program strategis ini mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat serta jajaran pemerintah daerah," ungkapnya.

Disamping itu Syahrial selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis menyampaikan pihak kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan pemekaran kecamatan, kelurahan dan desa yang merupakan kebutuhan penting perkembangan pembangunan desa.

Pemekaran kecamatan, kelurahan dan desa harus sesuai dengan aturan dan undang - undang yang berlaku dan setiap keputusan serta Proposal yang masuk harus dilakukan secara transparan supaya masyarakat tidak salah paham dengan kegiatan Pemekaran Kecamatan, kelurahan dan desa ini.

Wakil Ketua Bapemperda Hendri menambahkan, "Setiap kegiatan yang kita lakukan ada resikonya jadi saya berharap kepada pihak terkait untuk berusaha dan mendukung kegiatan pemekaran ini baik itu pihak eksekutif maupun legislatif.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan