Bansos Berupa Sembako Wujud Kepedulian Terhadap Santri dan Anak Yatim Piatu

YAYASAN MULTI MARGA TIONGHOA BAGANSIAPIAPI BERBAGI BANSOS KEPADA SESAMA

Dok : foto bersama yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia Bagansiapiapi bersama santri Pondok Pesantren Assasiyah Bagansiapiapi Rohil Riau

PantauRiau.com- Keluarga Besar Yayasan Multi Marga Indonesia Bagansiapiapi berbagi Bantuan Sosial kepada sesama dalam rangka menyambut Imlek 2512 di Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir. Minggu (7/2/2021).

Yayasan sosial Multi Marga Tionghoa Indonesia yang berada di Bagansiapiapi ini tak asing lagi bagi masyarakat tempatan. Keberadaannya banyak memberi kontribusi dan kepedulian terhadap kemajuan daerah. Tak jarang pertolongan pertama selalu tanggap dan sigap di lapangan. Salah satunya saat tertimpa musibah kebakaran, terbukti dengan peralatan dan personel yang mumpuni. Mereka hadir melakukan penyelamatan. Saat Pandemi covid19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat. Bulan April 2020 lampau, Yayasan ini menyapa masyarakat yang terdampak dengan berbagi sembako secara langsung. Kala itu 650 paket Sembako mengalir ke Tukang becak dan Tukang Gerobak di Bagansiapiapi.

Hari ini, bertepatan dengan menyambut perayaan Imlek tahun 2021, Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia Bagansiapiapi kembali berbagi kepada sesama. Bantuan sosial yang dibagikan berupa beras, gula pasir, telur, intermi dan minyak goreng. Seluruhnya terhitung sebanyak 100 paket. 

Rendi Gunawan yang akrab juga disapa Kopeng selaku ketua menyampaikan.

"Agenda berbagi Bansos kepada sesama ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya saat menyambut perayaan Imlek. Tahun ini kami membagi kan sebanyak 100 paket yang terdiri dari gula pasir, beras, minyak makan, telur dan Intermi." Ulas Kopeng.

Adapun penerima Bansos kali ini di tempatkan kepada empat tempat diantaranya:
1. Pondok Pesantren Salafiyah Al -ASASIYYAH jalan Lingkar Kota Bagansiapiapi. 
2. Pondok Pesantren Roudhotul Jannah jalan Utama gg. Teladan. 
3. Pondok Madrasah Mirza, 
4. Azzikro An - Nur dan Panti Asuhan jalan Perniagaan Ujung.

Seluruh Bantuan Sosial diarahkan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan wujud dari perhatian Yayasan Multi Marga Tionghoa terhadap Santri dan anak-anak Yatim Piatu. (AlieSN)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan