Pengawasan dan Penertiban harus terlaksana dengan maksimal.

SATPOL PP ROHIL RAZIA LAGI DI TEMPAT KAROKE

Dok : Tim Patroli Satpol PP Rohil saat melakukan razia di Karoke KTV jalan Bintang Bagansiapiapi Rohil Riau Minggu 7 Februari 2021

PantauRiau.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rohil meningkatkan pengawasan dan penertiban melalui patroli keliling. Patroli Lanjutan kali ini tim mendatangi tempat usaha Karoke KTV jalan Bintang kelurahan Bagan Kota kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir. Minggu (7/2/2021).

Patroli lanjutan yang berturut-turut sejak beberapa hari terakhir semakin getol dilakoni Satpol PP Rohil di Bagansiapiapi Ibu Kota kabupaten Rokan Hilir. Seiring mendengarkan aspirasi masyarakat yang akhir-akhir ini resah dengan pemberitaan, patroli ini juga dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Imlek tahun 2021. Selain itu, razia demi razia yang dilakukan di sekitaran kota, bertujuan memastikan masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa Pandemi covid 19.

"Jika dalam kondisi biasa, patroli hanya kita laksanakan di persimpangan jalan-jalan protokol dan tempat rawan yang jadi titik kumpul masyarakat. Itupun secara berkala. Kali ini saya bersama tim harus meningkatkan intensitas patroli guna memastikan penerapan prokes dimasa pandemi, mengakomodir aspirasi masyarakat dan bersamaan dengan perayaan Imlek di tahun 2021 ini." Tegas Juliandra.

Juliandra, SH (Kasi Kerja Sama) Selaku pimpinan Tim patroli di dampingi Hardiono Latima, SE (Kasi Penyidik) beserta 14 orang Personil yang bertugas malam ini. Sebelum melakukan inspeksi, terlebih dahulu menurunkan personil pemantau mencari informasi agar kerja lebih efektif dan efisien.

"Dengan intensitas patroli yang semakin tinggi, tentunya kami harus berupaya maksimal. Soliditas dan semangat tim perlu dijaga dengan metode yang efektif dan efisien." Ulas Juliandra.

Operasi yang dimulai pukul 22.00 WIB malam ini Tim Patroli Satpol PP langsung mendatangi karaoke KTV jalan Bintang. berdasarkan laporan personil, Karoke KTV jalan Bintang sedang beroperasi.

"Memang benar buka dan beroperasi. Disana kami temukan hanya 1 ruang (room) karaoke yang terpakai dan di isi oleh pasangan keluarga. Setelah memastikan tidak ada hal yang patut di waspadai. kami sampaikan kepada pemilik untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan taat pada waktu operasional yang telah diatur." Pungkas Juliandra. (AlieSN)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan