Daerah

Kembali !!! Koramil 08/Merbau Bersam Tim Gabungang Kembali Gelar Operasi Yustisi

Merbau (PRC) - - Anggota Koramil 08/ Merbau, Kodim 0303/Bengkalis Serda K.Sinaga bersama tim gabungan menggelar Operasi yustisi untuk mendisiplinkan Protokol Kesehatan Dalam rangka Pencegahan Dan Penanganan COVID-19 di Kab. Kepulauan Meranti. Jumat (19/02/21)

Untuk sasaran lokasi menggelar operasi yustisi tersebut yakni di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Teluk Belitung Kec.Merbau Kab.Kepulauan Meranti.

Disela-sela operasi yustisi tersebut, Serda K. Sinaga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan itu, tim gabungan melakukan pengawasan terhadap pengguna jalan di wilayah tersebut.

"Operasi yustisi yang kita gelar ini tujuannya adalah untuk memberi kesadaran kepada warga tentang penerapan protkes, dalam operasi ini jika ditemukan warga yang melanggar protkes akan kita beri teguran dan surat perjanjian serta sangsi sosial kepada mereka," terang Babinsa

"Dan kegiatan operasi yustisi ini akan terus kita laksanakan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga sebagai upaya memutuskan mata rantai penularan covid 19," tutur Babinsa Babinsa




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan