Daerah

Dua Babinsa Koramil 09/Minas Beri Pelatihan PBB ke Pelajar SMKN 01 Minas

Kandis (PRC) -- Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis Serda SE Lingga dan Koptu Mayus Maruli melaksanakan Kegiatan Pelatihan di SMK N 01 Minas Timur, Kec. Minas, Kab. Siak. Jumat (19/02/21)

Dikatakan oleh Babinsa Minas Timur itu bahwa Pelatihan yang diberikan kepada para pelajar putih abu-abu itu tujuannya adalah untuk membangun rasa disiplin dan membentuk karakter para siswa/i passsus SMK N 01 Minas tersebut.

"Kegiatan ini sebagai bentuk cara kita Mensosialisasikan wawasan Kebangsaan dan Cinta NKRI kepada siswa -siswi, serta pada pelatihan PBB yang diberikan bisa menegakkan kedisplinan mereka," terang Serda Lingga

Pada saat pelatihan yang juga disaksijan oleh guru Sekolah SMK N 1, terlihat para murid tersebut sangat antusias mengikuti intruksi yang diberikan oleh Babinsa kemudian dengan seksama memperhatikan dengan segala ilmu yang dicurahkan Babinsa untuk mereka.

Terakhir anggota prajurit TNI AD itu juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini semoga peserta didik tersebut lebih memiliki pribadi yang disiplin sehingga bisa menjadi contoh bagi peserta didik yang lain.

"Dengan memberikan pembinaan fisik dan mental para pelajar dan diharapkan bisa meningkatkan kedisplinan mereka," tutupnya optimis




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan