Daerah

Gerak TNI- Polri Dan Pemerintah Kab. Bengkalis Gelar Operasi Yustisi di Selat Baru

Bantan (PRC) -Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah dalam upaya mempercepat penanggulangan wabah covod 19 kembali ditunjukan pada pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan mentaati protokol kesehatan yang dilaksanakan di Desa Selat Baru, Kec. Bantan, Kab. Bengkalis hari ini Jumat (19/02/21).

Serda Armansyah dan serda A. Zamzuri anggota TNI wilayah Koramil 01/Bengkalis Kodim 0303/Bengkalis yang ikut dalam operasi yustisi tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah penularan wabah covid 19 di wilayah Koramil 01/Bengkalis.

"Melalui operasi yustisi ini kita membangkitkan kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mendukung upaya tidak pencegahan wabah covid 19," kata Babinsa menerangkan

Lebih lanjut anggota Koramil 01/Bengkalis itu mengungkapkan bahwa operasi yustisi gabungan TNI - POLRI da Peerintah Kabupaten Bengkalis melalui dinas terkait secara rutin dilaksanakan untuk dengan harapan agar masyarakat terbangkit kesadarannya dalam memahami dan mentaati protokol kesehatan.

"Operasi ini mendisiplinkan warga tentang aturan 3M yakni memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak dan jika ada yang melanggar akan diberikan teguran tertulis berupa pernyataan tidak melanggar bahkan sangsi sosial bagi yang masih melanggar," terangnya




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan