Daerah

Tak Ada Bosannya Babinsa Koramil 08/Merbau Bangkitkan Kesadaran Warga Taati Protkes

Merbau (PRC) - - Salah satubBabinsa Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Desa Mayang Sari, Kec. Merbau, Kab. Meranti. Minggu (21/02/21)

Dalam pelaksanaan kegiatan rutin tersebut Praka Eka Vany Silaen Babinsa Koramil 08/Merbau yang bertugas pada giat tersebut, menghimbau kepada warga yang sedang beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selalu kita ingatkan warga agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebagai antisipasi penularan wabah covid 19 khususnya di wilayah Koramil 08/Merbau,"terang Praka Eka

Lebih lanjut prajurit TNI AD itu menuturkan bahwa pandemi covid 19 yang sudah berlangsung lama ini telah membuat masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisiplinan warga melaksanakan protokol kesehatan untuk itu sebagai Babinsa di wilayah tersebut dirinya tak bosan-bosan mengingatkan warga binaannya agar tetap mentaati aturan yang berlaku.

"Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah, kami juga berharap peran aktif masyarakat untuk mendulung upaya ini agar pandemi covid 19 bisa segera berakhir” tutup Babinsa.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan