Daerah

Babinsa 12/Pwk Sabak Auh Lakukan Patroli Bersama, Pantau Titik Rawan Karlahut di Dua Desa

Sabak Auh (PRC) -- Peltu D. Nababan Babinsa Kodim 0303/Bengkalis wilayah tugas Koramil 12/Pwk Sabak Auh melaksanakan Patroli Karlahut bersama MPA dan Bhabinkamtibmas di Desa Bandar Sungai, Kec. Sabak Auh, Kab. Siak. Minggu (21/02/21)

Dikatakan Peltu Nababan bahwa patroli Karlahut dilaksanakan dalam rangka langkah antisiapasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah koramil 12/Pwk Sabak Auh.

"Untuk sasaran patroli adalah lahan dan kebun kering dan semak yang merupakan titik rawan karlahut yang berada dibatas Desa Sungai Tengah dengan Desa Bandar Sungai Kec. Sabak Auh yang masuk dalam wilayah Koramil 12/Pwk Sabak Auh," kata Peltu Nababan menjelaskan

Lebih lanjut Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh itu bahwa menghadapi musim panas, bahaya karlahut senantiasa mengintai untuk itu para Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh terus memaksimalkan upaya dalam mencegah karlahut di wilayah binaan.

"Jajaran Koramil 12/Pwk Sabak Auh bersinergi dengan pihak terkait akan melakukan berbagai upaya untuk mencegah karlahut di wilayah binaan dengan meningkatkan pengawasan daerah rawan dan kegiatan warga dihutan dan perkebunan," tutur Babinsa




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan