Nasional

Bangun Jalan 3,8 Kilometer, TMMD Kodim Putussibau Datangkan Alat Berat

Sambas (PRC) -Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Tahun 2021 Kodim 1206/Putussibau, kembali mendatangkan alat berat (bulldozer) guna membantu Satgas Pra TMMD dalam pembangunan dan pelebaran jalan sepanjang 3,8 Kilometer, menghubungkan Desa Hulu Pengkadan Kec. Pengkadan dan Desa Beringin Kec. Hulu Gurung.

 

Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr.(Han) usai memimpin Apel Gelar Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) di Makodim 1208, Senin (22/2/2021) menyampaikan bahwa dengan datangnya kembali alat berat di wilayah sasaran fisik TMMD dapat membantu pengerjaan pembukaan jalan, yang sebelumnya sudah mendatangkan Excavator untuk membuka jalan.

 

“Dalam pelaksanaan Pra TMMD maupun TMMD, alat berat berupa excavator dan bulldozer sangat di butuhkan, terlebih pada saat menghadapi medan yang berat,” katanya.

 

Menurut Dandim 1208 Sambas, dengan adanya alat berat sangat membantu para personel melakukan pekerjaannya, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif.

 

“Alat berat sangat penting pada kegiatan ini, harapannya kegiatan TMMD di Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin dapat selesai tepat pada waktu,” tutupnya. (Pendim 1208/Sambas).

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan