Budaya

Dandim Sambas Apresiasi Kedekatan Dansatgas TMMD Dengan Anak-Anak

Sambas (PRC) - Canda tawa dan riang nampak di wajah anak kecil saat bersanda gurau bersama Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P di lokasi TMMD ke-110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (27/2/2021).

 

Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan Dandim 1206/PSB saat meninjau lokasi Pra TMMD dimana kerumunan anak kecil yang sedang bermain di sekitar lokasi kegiatan Pra TMMD.

 

Kedekatan dengan anak-anak mendapat apresiasi dari Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M. Tr.(Han). Menurutnya, tugas dan tanggung jawab seorang Komandan tidak hanya terfokus pada pekerjaan kantor saja, namun juga mampu berkomunikasi sosial seperti dikala sedang bersama masyarakat tidak terkecuali anak kecil sekalipun.

 

Lebih lanjut Letkol Inf Setyo Budiyono mengatakan bahwa di sela-sela kesibukannya sebagai Dansatgas TMMD ke-110, masih menyempatkan diri untuk bersandau gurau dengan anak-anak. “Tampak wajah polos namun ceria penuh bahagia yang diperlihatkan anak-anak tersebut saat berada di dekat Dandim,” ungkapnya. (Pendim 1208/Sambas).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan