Daerah

Disiplinkan Protkes, Dua Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Patroli Malam Di Tempat Keramaian 

Kandis (PRC) - Dalam upaya mencegah wabah virus corona atau sering di kenal dengan covid-19, jajaran Kodim 0303 Bengkalis tiada henti-hentinya berpartisipasi dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah mematikan tersebut

Melalui para Babinsa disetiap Koramil yang ada di 12 wilayah di tiga Kabupaten yakni Bengkalis, Siak dan Kepulauan Meranti, turun langsung ke lapangan guna menghimbau masyarakat untuk selalu mendisiplinkan warga protokol kesehatan.

Seperti yang terlihat di Koramil 11/Pwk Kandis Kodim 0303/Bengkalis yang menugaskan dua Babinsanya Serda Rido Utomo dan Kopda Ketut Bagar yang melalukan patroli rutin untuk menyusuri tempat-tempat dimana terlihat adanya keramaian warga dan menyampaiakan himbauan tentang aturan protkes yang telah diterapkan saat ini.

Diseputaran KM 71 Kel Telaga samsam, Kec. Kandis Kab. Siak tempat kedua Babinsa itu melaksanaka kegiatan rutin mereka dan merupakan wilayah binaan Koramil 11/Pwk Kandis. Sabtu malam (28/02/21)

"Patroli ini rutin kita lakukan ditempat warga biasa berkumpul seperti warung-warung makan, dan tempat keramaian lainnya, salah satunya di Tempat jualan jajanan Jalan lintas  Km 71 Kel Telaga samsam ini," jelas Serda Rido saat patroli.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan