Daerah

Koramil 05/Rupat Bersama Tim Gabungan Terus Berjibaku Lawan Karlahut Di Pulau Rupat

Rupat (PRC) - Anggota Koramil 05/Rupat, bersama tim gabungan melaksanakan pemadaman titik asap akibatkan terjadinya kebakaran semak belukar, di Kecamatan Rupat Kab. Bengkalis. Senin (01/03/21)

Pelda Edeng Koswara Babinsa Koramil 05/Rupat yang ikut dalam pemadaman karlahut tersebut menjelaskan bahwa karlahut kali ini terjadi di dua titik yakni di jln Permai Dusun 3 RT 08 Rw 03 Desa Dungun Baru dan di Abdeling 1 perbatasan PT Priatama Kelurahan Tanjung Kapal.

"Diperkiraan luas lahan terbakar di titik pertama yakni Desa Dungun seluas lebih kurang 6 Ha untui perkiraan yang sudah padam 4 Ha dan yang belum padam sedangkan dititik kedua Kelurahan Tanjung Kapal Perkiraan Luas lahan Terbakar ± 6 Ha,  yang sudah Padam : 1 Ha dan yang Belum Padam 5 Ha," terang Babinsa

"Dan hingga saat ini tim masih melakukan pemadaman dan pendinginan di kedua titik karlahut tersebut dan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," terangnya lagi

Adapun personil yang tergabung dalam tim tersebut yakni Koramil 05/Rupat, pihak Kepolisian, BPBD, Manggala Agni, Damkar Kec. Rupat, Damkar PT Priatama, PT SRL dan masyarakat.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan