Deni Indrawan dan Zulfikar dinobatkan sebagai ketua dan sekretaris DPC Bagan Sinembah

PANGLIMA MUDA DATUK ISKANDAR, SE MENYERAHKAN SK DPC BAGAN SINEMBAH

Datuk Iskandar, SE ketua LMB Rohil menyerahkan SK kepada DPC LMB Bagan Sinembah

PantauRiau.com- DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Rohil mengembangkan sayap ke kecamatan-kecamatan. Di Bagan Batu, Senin (1/3/2021) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kecamatan Bagan Sinembah, Deni Indrawan selaku ketua bersama sekretaris dan jajaran Pengurus lainnya menerima SK Penobatan.

Penyerahan Surat Keputusan (SK)  penobatan Deni Indrawan sebagai ketua DPC dengan gelar Panglima Bungsu dan Tuan Zulfikar sebagai sekretaris DPC dengan gelar Datuk Setia Usaha dilaksanakan langsung oleh Panglima Muda Tuan Iskandar, SE selaku ketua DPD Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam amanatnya, Panglima Muda Tuan Iskandar, SE  menyampaikan kepada Tuan Deni Indrawan dan Tuan Zulfikar serta jajaran pengurus agar mengemban Tugas ini dengan sepenuh hati serta kokoh menjaga Marwah Melayu.

"Kami ucapkan Tahniah kepada saudara-saudara yang telah dinobatkan dalam lembaga LMB dan selamat bertugas. Dalam mengemban Amanah lembaga dan jaga Marwah Melayu di Negeri Bagan Sinembah." Tuturnya.

Panglima Muda Datuk Iskandar,SE mempunyai harapan besar kepada Datuk Deni dan Datuk Zulfikar untuk membesarkan dan mengembangkan sayap organisasi LLMB sampai ketingkat ranting.

"Alhamdulillah dari awal kami lihat antusias orang Melayu khususnya di wilayah Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah untuk masuk menjadi pengurus LLMB sangat tinggi. Pengurus nya saja kami SK kan hampir 200 orang ini luar biasa. Ini pertanda orang Melayu dibagan Sinembah ingin bersatu dan tak mau bergerak sendiri sendiri lagi. Untuk itulah kami yakin dibawah kepemimpinan Datuk deni dan Datuk Zulfikar dan seluruh pengurus DPC akan mampu menghidupkan dan mengembangkan organisasi LLMB dengan baik." Ulas Datuk Iskandar.

Dalam helat ini, Panglima muda ISKANDAR, SE juga berpesan jangan sekali-kali Lembaga Laskar Melayu Bersatu ini dijadikan alat untuk membekingi tempat maksiat. Seperti judi, narkoba dan maksiat lainya. Apabila kedapatan ada pengurus bawahan saya yang melakukan hal tersebut siap-siap berhadapan dengan sangsi organisasi dalam bentuk pemecatan. Pesan ini  sejalan dengan perintah Panglima Besar Letnan Jenderal Purnawirawan Syarwan Hamid, disela acara pelantikan DPP LLMB di Kota Pekanbaru Riau. (AlieSN).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan