Setiap Tamu Yang Hadir Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Bupati Bengkalis Kasmarni Gelar Syukuran Dikediamannya Desa Muara Basung

Tamu yang hadir saat berphoto bersama dengan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Putrinya Fani Anggraini

PINGGIR (PRC) – Bupati Bengkalis Kasmarni setelah dilantik oleh Gubernur Riau, Syamsuar menggelar acara syukuran bersama masyarakat dan team kemenangan dikediamannya yang berada di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

Tampak suasana dalam acara syukuran Bupati Bengkalis Kasmarni digelar dikediamannya tamu yang hadir terlihat tertib apalagi masih dalam suasana pendemi Covid 19 memang diatur oleh Panitia Pelaksana sesuai dengan Protokol Kesehatan dianjurkan oleh Pemerintah.

Ketua Panitia Pelaksana Acara Syukuran Bupati Bengkalis Kasmarni, Mardiansyah saat ditemui menyebutkan setiap tamu yang hadir didalam acara ini memang diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak saat berada didalam ruangan.

"Didalam undangan sudah kita buat agar setiap tamu yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam Pendemi Covid 19, lalu sebelum masuk kedalam kami juga menyediakan tempat pencuci tangan dan alat pengecek suhu badan," kata Ketua Panitia Pelaksana Mardiansyah Selasa (2/3) kepada wartawan.

Ditambahkan Mardiansyah, Alhamdulillah setiap tamu yang hadir di acara syukuran Bupati Bengkalis Kasmarni ini walaupun ramai tetap mematuhi himbauan yang sudah dicatumkan didalam undangan dari Panitia Pelaksana yaitu mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk kursi para tamu undangan juga sudah kita atur berjarak sesuai himbauan dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis maupun Kepolisian," terangnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan acara yang digelar dikediamannya itu sengaja dibuat agar dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat yang berada di Kabupaten Bengalis terutama di Kecamatan Pinggir, Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Talang Muandau.

"Sekarang kita semua yang berada di Kabupaten Bengkalis harus bersatu tidak ada lagi perbedaan karena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah usai," ujarnya.

Bupati Bengkalis Kasmarni menuturkan bahwa  dirinya bersama Bagus Santoso siap bekerja untuk masyarakat di Negeri Junjungan mewujudkan Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera sesuai slogan disaat masih dalam kampanye Pilkada beberapa bulan yang lalu.

"Selama berjalannya Pemerintahan nanti kami siap dikritik tapi untuk kemajuan dan sekarang mari kita bersama bergandeng tangan demi memajukan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini lebih baik," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan