Daerah

Tim Gabunga TNI, POLRI dan Satpol PP Terus Gelar Operasi Pendisiplinan Protkes 

Bantan (PRC) - Masih dalam upaya pencegahan wabah corona, hingga saat ini Personil Koramil 01/Bengkalis bersama Polri, dan Satpol PP masih terus melaksanakan operasi penerapan aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Bantan Kab. Bengkalis. Sabtu (06/03/21)

Dalam himbauan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Bengkalis itu bersama tim tersebut mereka secara rutin memberi penyuluhan kepada warga tentang pentingnya mentaati protkes yang telah diterapkan pemerintah saat ini.

"Seperti biasa kita datangi tempat-tempat keramian warga seperti kedai sembako dan tempat keramian lainnya seputaraan desa Selat Baru meminta kepada warga agar bisa menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna memutuskan mata ranrai oenularan wabah covid 19 di wilayah Koramil 01/Bengkalis," terang  Serda Armansyah Babinsa Koramil 01/abemgkalis saat gelar operasi

Terakhir tim gabungan itu dengan tidak ada bosan-bosannya juga mengajak warga ikut dalam upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai wabah covid 19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.

"Kepada seluruh elemen masyarakat kami harapkan dukungannya ilut berkontribusi dalam memutuskan mata rantai covid 19 yang melanda negara kita," ajak Babinsa




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan