Daerah

Pimpinan Villa Anting Putri Rupat Utara Hibahkan Tanah Kepada Pemerintah Bengkalis Untuk Bangun Rumah Sakit

Pimpinan Villa Anting Putri Kecamatan Rupat saat memberikan Hibah Tanah kepada Bupati Bengkalis, Kasmarni.

RUPAT UTARA (PRC) – Selain membuka secara resmi Musrenbang di Kecamatan Rupat Utara Bupati Bengkalis Kasmarni juga meresmikan Villa Anting Putri yang merupakan tempat wisata terbaru didaerah dikenal memiliki Pulau terindah di Negeri Junjungan tersebut.

Pada saat acara peresmian Pimpinan Villa Anting Putri Kecamatan Rupat, Kanjeng Raden Temenggung Suman Hadi Negoro juga mengibahkan Tanah seluas kurang lebih 2 hektar untuk pembangunan Rumah Sakit kepada Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

"Saya sebagai putra asli dari Rupat ketika mendengarkan Pulau Rupat akan menjadi kawasan usaha Ekonomi Khusus (KEK) dari sanalah berniat untuk membangun Villa Anting Putri ini," kata Suman Sabtu (6/3).

Ditambahkan Suman, Maka dari itu sebagai putra asli dari Kecamatan Rupat Utara program yang sudah dicanangkan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Jokowidodo tersebut untuk menjadikan Daerah Tanah lahir kita sebagai KEK harus didukung penuh.

"Selain itu saya juga pernah mendengarkan niat dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang juga merupakan istri dari sahabat saya Amril Mukminin, ingin membangun Rumah Sakit pertama di Kecamatan Rupat Utara dari sanalah kami berniat ingin mengibahkan Tanah kepada Pemerintahan Kabupaten," terangnya.

Apalagi terdengar niat dari Ibu Kasmarni, disebutkan Suman, Ingin membangun Rumah Sakit di Rupat agar para Ibu yang ingin bersalin tidak susah lagi harus menyebrang ke Kota Dumai apalagi harus menjalani operasi.

"Untuk dari itu kami juga siap mendukung program yang sudah dicanangkan oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni terkhususnya untuk Kecamatan Rupat Utara," tuturnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis, Kasmarni mengatakan awal pertama sekali kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara yang telah mensukseskan jalannya Pilkada Tahun 2020.

"Kami juga sudah berkomitmen pada saat kampanye kemarin untuk membangun Rupat dan Rupat Utara dan hari ini sudah terpilih menjadi Bupati Bengkalis maka dari itu saya bersama Bapak Bagus Santoso tetap menjalankan komitmen," ujarnya.

Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi kepada Bapak Suman yang telah membangun beberapa unit Villa untuk kemajuan wisata di Kecamatan Rupat yang dikenal memiliki Pulau paling indah di Daerah kita ini.

"Selain itu kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Kanjeng Raden Temenggung Suman Hadi Negoro yang telah mengibahkan Tanah seluas 2 hektar untuk Pembangunan Rumah sakit semoga dapat dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan