Hukrim

Gara-gara Pukul Teman Sampai Bonyok, Seorang Pria Mendekam Didalam Jeruji Besi Polsek Mandau

Tersangka S

DURI (PRC) – Gara-gara memukul teman sampai bonyok seorang pria yang berada di Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan harus berurusan dengan Polisi dan mendekam didalam jeruji besi.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Sik saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan pelaku pemukulan tersebut berinisial S (53) sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/65/III/2021/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEKMANDAU.

"Tersangka S (53) tersebut dikenakan Tindak Pidana Pengeroyokan sesuai dengan rumusan Pasal 170 KUHPidana," kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Sik Minggu (7/3) via Whatssap.

Ditambahkan Kompol Arvin, Awal kronologis kejadian tersebut pada hari Kamis, Tanggal 4 Maret 2021, sekitar pukul 17.30 Wib, di depan Rumah Pelaku S yang berada di Jl. H.M. Saleh, RT 02/RW 04, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

"Pada saat itu korban baru saja tiba di depan rumah, kemudian tiba-tiba pelaku memanggilnya mendengar hal tersebut korban bernama Jhondri langsung pergi menuju ke depan rumahnya," terang Kapolsek Mandau.

Setelah itu tiba-tiba Pelaku S, disebutkan Kapolsek Mandau Kompol Arvin, langsung memukul wajah Jhondri sebanyak 2 kali, karena melihat hal tersebut, korban langsung lari pulang ke rumah.

"Namun Pelaku tetap mengejar Jhondri dan memukul berkali kali ke arah badannya, tidak terima di pukul ia pun membalas dengan memukul wajah S sehingga sama-sama terjatuh," bebernya.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik menuturkan tidak berapa lama datang Istri dan Anak Pelaku dan langsung ikut memukul Jhondri dengan batu melihat korban dikeroyok, istri korban langsung berteriak serta minta tolong tidak berapa lama datang tetangga untuk melerai.

Atas kejadian tersebut Jhondri mengalami luka memar di pipi, luka di siku sebelah kiri serta kanan, luka di bibir, hidung bengkak dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian.

"Saat ini Pelaku S (53) sudah diamankan oleh Team Opsnal Reskrim ke Mapolsek Mandau guna untuk dilakukan penyelidikan maupun proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan