Daerah

Perketat Protkes Di Tempat Keramaian, Sertu Yuswan Bersama Pemcam Sabak Auh Laksanakan Sosialisasi ke Warga

Siak (PRC) -– Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 12/PWK Sabak Auh, para personilnya bersinergi dengan berbagai pihak ikut dalam kegiatan sosialisasi pendisiplinan prokes kepada masyarakat.

Seperti hari ini, Kamis (11/03/21) yang dilaksanakan oleh salah satu Personilnya yakni Sertu Yuswan melakukan sosialisasi bersama pemerintah Kecamatan di Aula kantor Camat Sabak Auh, Kab. Siak.

"Sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman agar warga mematuhi protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian khusisnya di Kecamatab Sabak Auh," terang Sertu Yuswan

Lebih lanjut Sertu Yuswan mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai langkah Untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sabak Auh dengan sasaran masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan.

"Setiap masyarakat wajib mengikuti aturan tentang protokol kesehatan seperti wajib memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak,hal ini di lakukan agar masyarakat selalu ingat akan protokol kesehatan sebelum melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Dengan diadakanya kegiatan pendisiplinan prokes secara rutin, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan semakin meningkat sehingga penyebaran Covid-19 Khususnya di Kecamatan Sungai Apit dapat terputus dan masyarakat dapat kembali beraktivitas normal seperti biasa.terang Sertu Yuswan.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan