Advertorial

USAI TABLIG AKBAR, USTADZ ZULKARNAIN KUNJUNGI KANTOR LLMB DAN MAKAN BERSAMA

PantauRiau.com- Usai mengisi ceramah Isra' Mi'Raj ustadz khondang Tengku Zulkarnain kunjungi kantor DPD LLMB.  Panglima Muda Iskandar Muda berserta pengurus sambut dengan makan bersama. Minggu (21/3/2021)

Ustad Tengku Zulkarnain mantan Sekretaris MUI pusat putra daerah Rohil yang berdomisili di Jakarta saat ini diundang mengisi ceramah di Masjid Raya Rimba Melintang Rohil. Acara Isra' Mi'raj diselenggarakan oleh DPD LLMB, GMB dan Hijrah Comunity di hadiri camat Rimba Melintang Wakid Nugraha, S.Pd beserta jajaran pengurus organisasi-organisasi Islam lainnya.

Usai tablig Akbar, DPD LLMB mengajak Ustad Tengku Zulkarnain dan rombongan serta pengurus-pengurus organisasi makan bersama di kantor DPD LLMB jalan Rimba Utama yang berada tak jauh dari masjid. 


"Alhamdulillah ya, kita senang sekali bisa menyantap ini. Semoga LLMB bisa berjaya berjuang mengangkat Marwah orang Melayu di tanah Melayu Rokan Hilir. Ucap Ustadz Tengku Zulkarnain.

setelah acara selesai dilanjutkan makan bersama dikantor DPD LLMB Rohil dijalan rimba utama kelurahan Rimba melintang kecamatan rimba melintang, ketua DPD LLMB Rohil panglima muda ISKANDAR SE merasa bersyukur bisa makan bersama dengan Buya Tengku Zulkarnain.

Panglima Muda Iskandar, SE sanagt senang dengan kehadiran beliau di Rohil. Apalagi bisa makan bersama, mendengarkan petuah-petuahnya.

" semoga kehadiran Beliau kantor ini, Lembaga Laskar Melayu Bersatu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan membuat kami semakin semangat dalam memperjuangkan hak-hak anak Melayu Rohil." Pinta Iskandar, SE.

Setelah makan bersama ustadz Tengku Zulkarnain memimpin doa bersama dan selanjutnya Tengku Zulkarnain serta rombongan melakukan perjalanan ke Bagansiapiapi.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan