Daerah

Pasca Terpilih Menjadi Ketua DPD KNPI Bengkalis, Andika Bertekad Satukan Pemuda

Andika Putra Kenedi pada saat terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Bengkalis

DURI (PRC) – Musyawarah Daerah Ke XIII DPD KNPI Kabupaten Bengkalis baru beberapa hari yang lalu selesai digelar dan menghasilkan Andika Putra Kenedi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua di organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia terkhususya Negeri Junjungan.

Andika Putra Kenedi pasca terpilih dirinya menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis saat ditemui wartawan menyebutkan bahwa dirinya bertekad untuk menyatukan seluruh pemuda agar terciptanya Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Saya menghimbau kepda seluruh pemuda yang berada di Negeri Junjungan untuk tetap bersatu, kompak, solid, dan bersenergi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis," kata Ketua Terpilih DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Andika Putra Kenedi Senin (29/3).

Ditambahkan Andika, Kita harus bisa memberikan rasa nyaman dan damai, kita juga jangan mau dipecah belah oleh oknum oknum yang hanya ingin membuat kegaduhan di Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai ini.

"Perhelatan besar pemuda sudah selesai yang disebut dengan Musda, pada tanggal 27 maret 2021, maka tidak ada lagi Musda KNPI lainnya sehingga sampai habis masa bakti saya sebagai ketua DPD KNPI bengkalis," terangnya.

Maka dari itu, disebutkan Andika Putra Kenedi, sekali lagi saya mengajak rekan-rekan OKP dan PK Kecamatan se Kabupaten Bengkalis mari kita jaga organisasi yang besar KNPI ini agar tidak terjadi perpecahan.

"Mari kita berikan sumbangsih pemikiran kita dalam mengawal dan mendorong kemajuan Negeri Junjungan agar tercipta Negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera, KNPI adalah mitranya Pemerintahan Bengkalis," ungkap Andika Putra Kenedi atau akrab disapa Andika Sakai.

Andika Sakai menuturkan disni juga ia menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, kepada Panitia Musda KNPI Bengkalis yang Ke XIII, Instansi dan Elemen lainnya yang sudah bersama sama mensukseskan berjalan Musda.

"KNPI akan bersenergi dengan baik bersama Pemerintah agar tercapainya pembangunan yang merata dimasa kepemimpinan Ibuk Kasmarni, S.Sos, MMP bersama Bapak H Bagus Santoso," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan