Daerah

Ka. Rutan Kelas II B Pance Welcome Dengan KBS

DUMAI (PRC) -Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemitraan, Pengurus Gabungan Kantor Berita Swasta (KBS) Dumai menggelar pertemuan dengan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas llB Dumai, Pance Daniel,Rabu (7/4/21).

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung Ketua KBS  Iwan Iswandi didampingi sejumlah pengurus, antara lain, Ketua OKK Henri D Penasehat (Wanhat) KBS Dumai, Rezi Andika Putra, Bendahara KBS, Alink Iskandar serta Ketua Bidang Hukum Armen Johar beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Ketua KBS, Iwan Iswandi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Dumai yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan silaturahmi.

“Alhamdulillah, Kantor Berita Swasta (KBS) dengan Kepala Rumah Tahanan Negara kelas llB Dumai,pertemuan sekaligus silaturahmi memperkenalkan Kantor Berita Swasta kepada pihak Rutan,” Tutur Iwan.

“Untuk tahap awal ini, kita Silaturahmi ke beliau kebetulan KBS baru terbentuk, jadi kita berharap beliau juga bisa bersama bersinergi ke KBS,” tutur Iwan.

Dalam kesempatan tersebut, Karutan Dumai Kelas II B Pance Daniel memberi apresiasi penuh kepada Kantor Berita Swasta, kerjasama dalam pemberitaan agar terwujudnya Rutan Naik kelas menjadi Lapas untuk warga binaan.

“Saat ini, Rutan Kelas II B sudah over kapasitas 1.36 warga binaan, sementara Rutan Kelas II B dengan keterbatasan anggaran, namun kami optimis bisa menjalankan tugas negara " ungkapnya.

Usai pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut dilanjutkan dengan foto bersama Karutan kelas llB Dumai bersama jajaran Pengurus KBS Riau.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan