Daerah

Antisisipasi penyebaran covid 19 Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Beserta Jajaran Kembali Gelar Sosialisasi, Himbauan Dan Pendisiplinan ProKes Covid 19

Dokunentasi photo Polsek Bangko

Pantau riau.com - Antisisipasi penyebaran covid 19 Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Beserta Jajaran Kembali Gelar Sosialisasi, Himbauan Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19  (Kamis 8 april 2021)

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro), Dibagan SiapiApi tepatnya Di Jl. Siak  RT 09 RW 03 Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Itu sekaligus meImplementasi Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No 55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No.52 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bangko.

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut Kapolsek Bangko yang juga didampingi personil lainnya Memberikan himbauan supaya masyarakat tetap jaga jarak aman Fisik, 1 - 2 meter. Selain itu Menghimbau juga masyarakat selalu menggunakan masker Saat Diluar Rumah.

Selain masker Polsek Bangko Juga Menghimbau masyarakat agar sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan oleh Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya itu Agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam mengimplementasikan Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No.55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No.52 Tahun 2020 di wilkum Polsek Bangko.

"Kapolsek BangkoJuga Menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Bangko agar bisa lebih memahami, mengerti maksud dan tujuan himbauan tersebut dan dapat dilaksanakan,"Ujarnya.

Ia juga menambahkan, hasil giat tersebut Mengukur suhu tubuh dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Giat PPKM ini di buat dan selama berlangsung situasi aman dan kondusif,"Tutup Puji..




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan