Daerah

KBS Silaturrahmi Ke Kapolres Dumai

DUMAU (PRC) - Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, menerima kunjungan silaturahmi dan menyambut hangat kedatangan pengurus Kantor Berita Swasta (KBS) di Mako Polres, Jalan Jendral Sudirman,Dumai Kota, Senin (13/04/2021). 

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung Ketua Kantor Berita, Iwan Iswandi didampingi sejumlah pengurus, antara lain, Sekretaris, Iskandar Zulkarnain serta Ketua Bidang Hukum Armen Johar dan Riki Syahputra bidang wakil Sekretaris kesejahteraan.  

Pada kesempatan itu, Ketua KBS, Iwan Iswandi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kepolisian Resor Dumai (Kapolres) yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan silaturahmi.

“Ini merupakan pertemuan pertama KBS Dumai dengan pak Kapolres, dan kami mengucapkan terimakasih ke beliu sudah merespon suran Audensi Kita,” tutur iwan.
“ intinya audensi Ini merupakan pertemuan silaturahmi sekaligus memperkenalkan Kantor Berita Swasta kepada pihak Polres Dumai,” Tambah Iwan.

“Untuk tahap awal ini, kita Silaturahmi ke beliu, karna kebetulan KBS kan baru, jadi kita harap beliau juga bisa bersama bersinergi ke KBS, apalagi untuk hal informasi,” tutup Iwan.
Dalam kesempatan tersebut Kapores Dumai Andri Anata sangat memberi aresiasi penuh kepada Kantor Berita Swasta untuk bersinergi kedepannya.
“ saya sangat mengapresiasi kehadiran KBS di kota Dumai, kita berharap kedepan media media yang tergabung di KBS bisa memberikan narasi yang menyejukan ke Masyarakat, dan karna ini mau menyambut bulan Ramadan agar masyarakat tetap menjaga Prokes,” ujar Kapolres.

Usai pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres Dumai bersama jajaran Pengurus KBS.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan