Pendidikan

Miris guru bantu kabupaten Rokan Hilir 4 bulan belum Terima gaji

Dokumemtasi photo guru bantu saat shering Bersama DPRD Propinsi Riau

PRC (ROHIL) Nasib Guru bantu Propinsi Riau yang ada dikabupaten Rokan Hilir Hingga kini belum menerima gaji sejak Bulan Januari hingga April 2021 Dan mereka sangat berharap  , gaji mereka yang mendek bisa diselesaikan oleh pemeritahan kabupaten Rohil maupun Propinsi Riau Selasa ( 12 /04/2021)

Saat dikonfirmasi Yudhia Krisna, S.Pd Pengurus Guru Bantu Kabupaten Rokan Hilir melalui telephone selulernya menyampaikan Memohon agar intansi terkait lebih memperhatikan masalah gaji Guru Bantu ini karena  sejak Januari hingga April 2021  belum juga menerima gaji mereka .dan berharap  kedepannya tidak ada lagi keterlambatan yang  menjadi permasalahan tiap tahunnya.  Dan disdik selaku tempat kami bernaung hendaknya lebih dapat  memperjuangkan kesejahteraan kami para guru sebagai  Garda terdepan dalam bidang pendidikan.

disampaikan juga oleh Yudhia Krisna, S. Pd selaku Pengurus Guru Bantu Kabupaten Rokan Hilir juga menjelaskan . " Kami juga sudah berupaya mencari informasi ditingkat kabupaten, namun belum ada kepastian kapan gaji kami dibayarkan," ujarnya

Menurutnya, kondisi yang ada sempat juga ditanyakan melalui anggota DPRD Provinsi Riau. Namun dari keterangan anggota DPRD Provinsi Riau tersebut, anggaran gaji guru bantu provinsi di kabupaten kota sudah dibahas dan tidak ada kendala.

Tidak saja Itu , pihaknya juga sudah konfirmasi ke disdik Kabupaten Rohil, namun belum juga mendapat kejelasan kapan gaji guru bantu akan disalurkan."Sementara itu dari Info yang didapati dari BPKAD Propinsi Riau Menunggu usulan  dari Kabupaten jelasnya.

Kemudian sebutnya, dengan kondisi saat ini apalagi dibulan Ramandan kebutuhan hidup banyak Sekali belum lagi mikirkan yang lain lain. imbuhnya 

Dan kami juga sangat berharap agar pemerintah baik itu Propinsi riau maupun kabupaten Rohil agar persoalan ini secepatnya teratasi Karena kami hanya berharap kepada gaji sebagai guru bantu provinsi , Tuntasnya (syafri) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan