Serba-serbi

HIPEMAROHI PEKANBARU KUNJUNGI GUBERNUR RIAU DI KEDIAMAN

PantauRiau.com- Hipemarohi Pekanbaru sambangi Gubernur Riau H. Syamsuar di Kediamannya dalam agenda Silaturrahmi  dan audiensi. Ahad (2/5/2021).

Silaturrahmi dan Audiensi ini bertujuan untuk mengundang Gubernur Riau pada acara berbuka bersama yang akan di adakan pada Selasa (4/5/2021) depan.

Kehadiran Syaiful Anwar Presiden Hipemarohi dan Rombongan tadi siang di sambut baik Oleh Gubernur Riau H. Syamsuar di sela kesibukannya.

"Alhamdulillah, pak Gubernur menerima kami dengan baik. InsyaAllah beliau bersedia hadir dalam acara buka puasa bersama keluarga besar Hipemarohi nanti." Ungkap Syaiful Anwar.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Syaiful Anwar dan kawan-kawan menyampaikan beberapa aspirasi. Diantaranya, permintaan renovasi sekretariat asrama Hipemarohi saat ini dan usulan pembangunan Asrama Putri.

Selanjutnya, pertemuan singkat itu tak lupa disampaikan oleh pengurus Hipemarohi sebuah apresiasi kepada H. Syamsuar yang telah menetapkan Rohil sebagai tahap awal Lokasi pengembangan "Food Estate". 

"Kami sangat bersyukur Rohil di tunjuk dalam program pengembangan Food Estate. Maka apresiasi sebesar-besarnya kami sampaikan saat pertemuan berlangsung." Ucap Syaiful.

Kemudian, Syaiful dan pengurus mengatakan. Dengan jari sepuluh, kami mengajak para senior hipemarohi, mahasiswa dan tokoh-tokoh Rohil yang ada di Pekanbaru untuk hadir dalam acara Buka Bersama pada hari Selasa nanti.

"Lewat berita ini kami menghatur jari sepuluh, tanpa mengurangi rasa hormat mengajak para senior, mahasiswa dan tokoh Rohil yang ada di Pekanbaru untuk hadir dalam acara berbuka nanti." Pintanya.

Sebagai informasi Acara buka bersama yang akan dilaksanakan nanti. Di sampaikan bahwa yang sudah menyatakan hadir di antarnya Gubernur Riau, Bupati Rohil, Bupati terpilih Afrizal Sintong, tokoh masyarakat Gulat Manurung dan Tokoh masyarakat Rohil lainnya. (AlieSN).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan