Daerah

Wakil Walikota Dumai,Menghadiri Safari Ramadan Musholla Al-Amin,

Duma (PRC) i - Wakil Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Setdako Dumai H. Fauzi Erizal, S.Sos, M.Si beserta rombongan menghadiri agenda Safari Ramadhan 1442 H/ 2021 Masehi di Musholla Al-Amin, Jalan Parit Tugu, Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai. Rabu ( 21/04/2021)

Seperti biasa, agenda Safari Ramadhan ini rutin di lakukan setiap tahunnya oleh pemerintah kota Dumai sekaligus memberikan bansos hibah setiap masjid/musholla yang akan di kunjungi oleh Tim safari Ramadhan.

Pada kesempatan ini, Asisten I  secara simbolis menyerahkan bantuan kepada pengurus Musholla senilai 10 juta rupiah kepada perwakilan pengurus 

Dalam sambutannya, Fauzi Erizal berharap kepada masyarakat Kota Dumai khususnya kepada jemaah Musholla Al-Amin agar terus mendukung program-program pemerintah agar pembangunan di Kota Dumai kedepan bisa menjadi lebih baik lagi disegala sektor.

Beliau juga mengatakan di hari ke 58 dalam program 100 hari Walikota dan Wakil Walikota Dumai, beberapa program telah berjalan seperti pelayanan dibidang kesehatan dan penanganan banjir dan sampah di Kota Dumai

Assisten I mengatakan kepada jemaah dan masyarakat bahwa untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di puskesmas yang ada di Kota Dumai, tidak harus sesuai dengan alamat domisili.

"Selagi memiliki KTP Dumai, masyarakat Kota Dumai bisa mendapatkan layanan kesehatan di Puskesmas yang ada di Kota Dumai." Ucapnya.

Selain itu, dengan menggunakan KTP masyarakat berhak mendapatkan pelayanan kesehatan berupa rujukan ke Pekanbaru melalui program Peningkatan Khidmad Pelayanan, yg mana Ambulance sudah disiapkan, kamar istirahat utk keluarga pasien juga sudah disiapkan serta 2 org petugas sudah di standby kan disana. Hal ini dilakukan utk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan.

H. Fauzi Erizal mengatakan sekali lagi mari dukung bersama program-program kerja Walikota Dumai kita, dan juga kita doakan smoga Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota bapak Paisal dan Amris senantiasa di beri kekuatan dan kesehatan agar beliau bisa menjalankan amanah dengan baik. "Tentunya harapan kita semua Dumai kedepan lebih baik dan lebih maju lagi." Katanya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan