Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah Koni Tahun 2019

Salah Satu Kepala Sekolah di Bathin Solapan Diperiksa Pidsus Kejari Bengkalis

Suasana penyidikan dugaan Korupsi Dana hibah KONI Bengkalis dilantai II ruang Rapat Kantor Camat Mandau

DURI (PRC) – Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Pidsus Kejari) Bengkalis terus secara estafet melakukan pendalaman dalam perkara dugaan korupsi Dana Hibah KONI sebesar 12 Miliar yang bersumber dari APBD Negeri Junjungan Tahun 2019.

Kali ini yang diperiksa penyidik dari Pidsus Kejari Bengkalis ada tiga Cabor diantaranya PABBSI, Renang dan Taekwondo bertempat Lantai II Kantor Camat Mandau. 

Agenda pemeriksaan meminta keterangan dari tiga Cabor tersebut masih dibawah KONI Bengkalis yang turut serta menerima Dana Hibah .

Pemeriksaan pada Cabor PABBSI dimulai sekitar pukul 11.00, Renang pukul 14.00 dan Taekwondo pukul 14.53 wib yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pidsus Kejari Bengkalis, Jufrizal SH.

Hingga berita ini diterbitkan pemeriksaan tersebut masih berjalan dan tampak para penyidik masih mencecar tiga cabor diruang rapat Lantai II Kantor Camat Mandau.

Tampak juga seorang Kepala Sekolah SD di Kecamatan Bathin Solapan masuk keruang pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Tahun 2019 sebesar 12 Miliar yang bersumber dari Dana APBD murni Kabupaten Bengkalis.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan