Peristiwa

Warga Desa Semunai Geger Ditemukan Mayat Wanita Didalam Kamar Mandi Warung Kopi

Mayat Wanita saat ditemukan.

PINGGIR (PRC) – Warga yang berada di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir geger dengan adanya penemuan mayat seorang wanita didalam kamar mandi yang berada disalah satu warung kopi dalam posisi sudah tergelatak dilantai.

Awal penemuan mayat wanita tersebut pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021,  sekitar pukul 20.00 wib, tiga orang warga melihat rumah atau warung milik korban dari pagi hingga malam tidak terbuka dan lampunya dalam keadaan hidup.

Lalu tiga warga tersebut mengetok pintu warung milik korban dan memanggil-manggilnya namun tidak ada jawaban, setelah itu mereka membuka kunci (grendel) pintu depan dan setelah pintu terbuka mereka mengecek ke dalam warung dan ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar mandi.

Kapolsek Pinggir, Kompol Firman VWA Sianipar SH MH saat dikonfirmasi membenarkan atas adanya penemuan mayat didalam kamar mandi salah satu warung kopi yang berada di Desa Semunai atau tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Pekanbaru-Pinggir RT 15/RW 01.

"Korban yang ditemukan tersebut berinisial Y (35) suku Nias," kata Kapolsek Pinggir, Kompol Firman VWA Sianipar SH MH Rabu (19/5) via Whatsapp.

Ditambahkan Kompol Firman, Pada saat menerima laporan atas adanya laporan penemuan mayat tersebut Team Opsnal Reskrim Polsek Pinggir langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP, didapati dari keterangan beberapa saksi bahwa korban hidup seorang diri di warung kopi dan sudah 1 hari tidak keluar," terangnya.

Selanjutnya sekitar pukul 22.30 Wib, disebutkan Kompol Firman, mobil ambulance milik RSUD Kec Mandau tiba di TKP dan team medis melakukan visum Er Revertum diwarung tersebut yang dipimpin oleh dr. Saleh Wahyudi.

"Team medis menerangkan hasil dari pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan terhadap korban, Tidak ada lecet atau lebam atau tanda tanda troma, Kepala bersih tidak ada luka atau benturan, Batang leher bagus dan tulang leher atau tulang pernapasan tidak patah," ungkapnya.

Kapolsek Pinggir, Kompol Firman VWA Sianipar SH MH menuturkan selanjutnya mayat korban di serahkan kepada Perwakilan keluarga Nias (IKNR) dan mereka membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi dan menerima mayat korban serta tidak akan menuntut dikemudian hari karena pada mayat korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dari hasil pemeriksaan dokter RSUD Duri.

"Saat ini mayat korban Y, kalau masalah dikebumikan dimana sudah diserahkan kepada pihak Keluarga," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan