Hukrim

Sering Transaksi Sabu di Warung Tuak, Seorang Wanita Dibekuk Polsek Pinggir

Tersangka S beserta BB

PINGGIR (PRC) – Polisi Sektor(Polsek) Pinggir terus memburu para Jaringan Narkotika yang berada didalam wilayah hukumnya terbukti sudah beberapa kali berhasil menggulung mulai dari Bandar, Kurir atau Pengedar maupun Pemakai dari benda haram perusak generasi penerus Bangsa Indonesia tersebut.

Kali ini Polsek Pinggir melalui Team Opsnal Rekrim berhasil membekuk seorang wanita dialam salah warung tuak yang berada di Balai Raja karena memiliki Narkotika jenis sabu seberat 0,13 Gram.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar SH MH didampingi Kasi Humas Bripka Juanda Marpaung saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan seorang wanita berinisial S yang merupakan bagian dari Jaringan Narkotika jenis sabu.

"Tersangka S berhasil diamankan oleh Team Opsnal Reksrim, Pada hari Senin 24 Mei 2021 sekitar pukul 14.30 di warung tuak Cery yang berada di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Kelurahan Balairaja," kata Kapolsek Pinggir, Kompol Firman VWA Sianiapar, SH MH Rabu (26/5).

Ditambahkan Kompol Firman, Awal dari penangkapan Tersangka S, Team Opsnal Rekrim Polsek Pinggir mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwa diwarung Tuak Cery sering dijadikan tempat transaksi Narkotika jenis sabu dan juga tempat karaoke para pengunjungnya.

"Kemudian Team mengamati warung tuak tersebut dan ditemukan gerak gerik orang yang keluar masuk warung tersebut sangat mencurigakan, lalu Team Opsnal Reskrim Polsek Pinggir mendatangi warung tuak dan menemukan seorang perempuan di dalamnya," terang Kompol Firman.

Selanjutnya, disebutkan Kompol Firman VWA Sianiapar SH MH, Team Opsnal Reskrim melakukan penggeledahan warung tuak tersebut, dan di depan pintu kamar tepatnya disamping speaker aktif , Team menemukan sebuah dompet warna merah jambu berisi sebungkus plastik bening didalamnya berisi Narkotika jenis sabu.

"Lalu Team Opsnal Reskrim melakukan interogasi terhadap perempuan tersebut yang mengaku bernama S dan mengakui bahwa Narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari temannya yang berada di daerah Duri berinisial F yang kini sudah dimasukan kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," ungkapnya.

Kompol Firman VWA Sianipar SH MH menuturkan Selanjutnya Team Opsnal Reskrim membawa tersangka beserta barang bukti ke Polsek Pinggir guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

"Kita juga meminta kepada seluruh Masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Pinggir agar lebih aktif lagi memberikan informasi kepada kami dimana saja tempat sering terjadi transaksi Narkotika agar benda haram tersebut benar-benar habis dari Daerah kita ini," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan