Daerah

PBFI ROHIL adakan muscab pertama dibawah kepemimpinan M. Asra S. kom

Dokunentasi pengurus PBFI Rohil saat melakukan muscab dikantor KoNi

PRC (ROHIL) - Sebelumnya cabor PABBSI Yang merupakan kepanjangan dari Persatuan angkat besi, angkat berat dan binaraga seluruh Indonesia kini resmi telah dibubarkan dan menjadi 3 cabor salah satunya yaitu Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) yang kini juga telah berdiri sendiri dan secara resmi juga Telah terbentuk mulai dari provinsi hingga Kabupaten/Kota termasuk salah satunya dikabupaten Rohil (Minggu 6 Juni 2021 )

Terlaksana nya muskab I (Pertama) Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI)  Kabupaten Rohil sekaligus terpilih nya saudara M. Asra Abdillah S.Kom sebagai ketua Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) kabupaten Rohil priode 2021 - 2025 secara aklamasi.
 

Sebelum Terbentuknya  Perkumpulan binaraga Fitness Indonesia (PBFI) pusat yang di nahkodai oleh ketum Irwan Alwi yang dikukuhkan oleh KONI PUSAT Pada bulan Oktober 2020 dijakarta tentunya akan membawa kesegaran PB PABBSI Dalam pembinaan cabor binaraga fitness yg kini ditangani PBFI, sebab pada tingkat nasional organisasinya sudah berdiri sendiri dan tidak ditangani oleh PB PABBSI yang sudah dibubarkan melalui Musyawarah Luar Biasa (Muslub) pada 19 Desember 2019.

Pembinaan perkumpulan binaraga fitnes Indonesia kini sudah terpisah organisasinya dengan organisasi cabor binaraga fitnes Indonesia  Kepengurusan PBFI Pusat dipimpin Ketua Umum Irwan Alwi. 

Terpisah M. Asra Abdillah S.Kom sebagai ketua PBFI kabupaten Rohil terpilih " menyampaikan bahwa ditunjuknya Sdr Firman Hadi, Putra Wibawa dan beliau sendiri sebagai pemegang mandat yg sekaligus terpilihnya beliau sebagai ketua melalui muskab 1 merupakan tanggung jawab besar bagi nya dan kawan -kawan yang bekerjasama dengan nya.

beliau manyata kan "bahwa ini tanggung jawab yang besar dan merupakan PR besar juga bagi nya untuk meningkat kan olah raga di kabupaten Rohil terutama dibidang perkumpulan binaraga fitnes Indonesia. Dalam waktu dekat saya akan menelusuri atlit -atlit setiap kecamatan untuk dibina agar  bisa menjadi atlit yang profesional dibawah naungan PBFI". pungkas nya (Syafri




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan