Daerah

Mako polsek Bangko Jemput bola untuk lansia divaksin

Dokunentasi polsek bangko

PRC (ROHIL) Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH bersama tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Bangko kembali laksanakan vaksinasi terhadap masyarakat terutama para Lansia, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Bagansiapiapi, Jalan Jambu, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil).

Para Lansia tersebut secara langsung dijemput oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangko dan Babinsa. Usai di vaksin, kemudian para lansia diantar kembali oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan bersama tim Satgas covid-19 Kecamatan Bangko, Camat serta Kepenghuluan Paret Aman.

"Kita bersama satgas covid-19 kepenghuluan paret aman melakukan penjemputan terhadap masyarakat terutama lansia sebagi prioritas untuk dilakukan vaksinasi,"katanya.

Untuk hari ini lanjut Kapolsek, setidaknya ada sebanyak 50 orang Lansia yang divaksinasi kemudian di antar kembali usai divaksin.

Dilakukan nya penjemputan lanjut Kapolsek, sebagai salah satu upaya membantu para lansia. Dimana katanya, para lansia ada yang terkendala transportasi serta faktor fisik yang tidak kuat untuk datang sendiri.

Kapolsek juga menerangkan, para lansia memberikan tanggapan yang positif dan tidak terpengaruh dengan informasi dan berita hoax.

"Hal ini juga berkat pendekatan dan pemahaman yang diberikan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat,"paparnya (syafri) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan