Nasrul menanggapi wacana bupati ingin melakukan perampingan STOK Pemda Rohil

IPEMAROHIL JAKARTA UCAP SELAMAT ATAS PELANTIKAN BUPATI DAN WABUP ROHIL

PantauRiau.com- Ikatan Pelajar Mahasiswa Rohil (Ipemarohil) Jakarta mengucapkan Tahniah atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil periode 2021-2024. Selasa (8/6/2021).

"Tahniah saya ucapkan atas pelantikan Afrizal Sintong dan H. Sulaiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2021-2024." Ucap Nasrul melalui telepon seluler sesaat Prosesi pelantikan selesai dilaksanakan.

foto : Nasrul Ketua Ipemarohil Jakarta

 Kepada Awak Media Pantau Riau Nasrul selaku ketua Ipemarohil Jakarta dalam kesempatan ini menyampaikan. Bahwa ia menyambut baik wacana Bupati Afrizal Sintong ingin melakukan perampingan OPD Pemda Rokan Hilir.

Menurutnya, STOK yang dirampingkan merupakan bagian dari efisiensi yang bertujuan pada penghematan
anggaran. Terkait hal ini Nasrul berpandangan. 

"Dinas atau badan yang perlu dipertahankan adalah yang
menyangkut pengelolaan potensi daerah. Seperti perikanan, pertanian dan perkebunan." Katanya.

Lanjutnya, untuk pelayanan seperti perizinan mustinya dibuat satu pintu. Hal ini Agar mempermudah pelayanan publik sekaligus efektif dan efisien dalam pengawasan.

Menurutnya lagi, Pemda perlu memikirkan terobosan yang menyangkut penggunaan IT kedepan. Maka dibutuhkan kepala badan atau dinas yang cerdas memposisikan SDM dibidang teknologi. Aplikasi dan pelayanan yang menggunakan teknologi komputer perlu diterapkan pada pemerintahan Rohil kedepan.

"Sekali lagi, saya mewakili Ipemarohil Jakarta menyampaikan tahniah dan berharap semoga Rohil dibawah kepemimpinan Bapak Afrizal Sintong dan H. Sulaiman bisa membawa Rohil meraih kemajuan dan kegemilangan." Tutup Nasrul.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan