Kesehatan

Ajak Warga Terapkan Prokes, Koramil Jawai Turun Ke Desa

PANTAU Sambas - Koramil 1208-04/Jawai melaksanakan pemantauan aktivitas warga di desa dan berlokasi di Dusun Sarimedan Rt. 05 Rw 03, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Rabu (9/6/2021).

 

Babinsa 04/Jawai Kopda Faisal menuturkan, dalam pelaksanaan imbauan dan pembatasan kegiatan tersebut adalah untuk mencegah dan memutus menyebarnya Covid-19 di Wilayah Kecamatan Jawai dan sekitarnya. “Aktifitas normal, dan mayoritas adalah masyarakat setempat yang berkegiatan seperti biasanya,” ujarnya.

 

Ibu Eni sebagai masyarakat Kecamatan Jawai merasa bangga dan juga berharap kegiatan pemantauan dan penerapan Prokes tersebut rutin dilaksanakan Pak Babinsa. “Terimakasih pelaksanaan pengecekan aktifitas masyarakat desa kami, dan mengimbau melaksanakan pembatasan terhadap kerumunan untuk menghindari serta penggunaan masker,” ucapnya.

 

“Terimakasih Babinsa sudah siap untuk lakukan pengamanan dan pemantauan serta melakukan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (Pendim 1208/Sambas)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan