Daerah

Tahun ini Gedung Kantor Bupati Akan Kita ANGGARKAN Untuk Perehapan

Dokumemtasi photo PANTAURIAU. Com

PRC (ROHIL) Ngantor perdana Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong - H. Sulaiman Azhar SS. MH sambangi disetiap kepala bagian disekretariat daerah kabupaten Rokan Hilir jumat 10 Juni 2021 

Bupati Dan Wakil bupati Rokan Hilir saat melihat lihat kantor bupati yang terletak dikomplek perkantoran Batu Enam didampingi oleh sekda Rohil HM. Job Kurniawan Msi Asisten Dua Ali Asfar , PLT kadis kominfo,Hermanto SH serta pejabat structural bagian sekrariat daerah kabupaten Rokan Hilir

Saat dikonfirmasi Bupati Rohil Afrizal Sintong yang didampingi oleh wakil Bupati Rohil Sulaiman Azhar SS. MH mengatakan kepada awak media " saya Dan Wakil bupati Rohil perdana masuk Kantor Dan melihat lihat keadaan Kantor Bupati disetiap ruangn mulai dari Lantai 1 Hingga Lantai 7 memang perlu Ada perbaikan disana sini apa lagi dibagian didinding Dan flapon yang banyak mulai rusak Dan insyaallah ditahun ini Kita akan angarkan untuk Biaya Perawatannya ungkap Orang nomor satu dikabuoaten Rokan Hilir ini. 

Berlanjut hal Ini dilakukan agar Kenyaman disetiap struktur nyaman Dan Aman bekerja makanya ditahun angaaran 2021 ini Kita akan menganggarkan rehapa kantor bupati tersebut. 

Kantor bupati ini melupakan salah satu Ikon kabupaten Rokan Hilir.
" kami sudah melihat seluruh ruanggan mulai dari Lantai 1 sampai Lantai tujuh, hanya saja masih Ada beberapa item yang perlu dikabari perbaiki, seperti pelapon, kita takmau Kantor ini dilihat dari luar seperti mAu tumbang, "jelas Afrizal. 

Selain itu, bupati juga menyinggun jam kerja ASN, dirinya juga menginginkan Setiap ASN untuk bekerja sungguh Sunggul Dan discipline, Demi kemajuan Rokan Hilir. (syafri) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan