Pemerintah

Ketum IKKT Pimpin Pengangkatan dan Sertijab Ketua serta Pengurus Pusat IKKT PWA

PANTAU JAKARTA TIMUR - Puspen TNI  Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin acara Pengangkatan Ketua IKKT PWA Cabang BS III Sesko TNI, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua IKKT PWA Cabang BS IV Akademi TNI dan Pengurus Pusat IKKT PWA, bertempat di Gedung Tjut Nyak Dien Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021).

 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyerahkan jabatan Marsda TNI Dyah Yudanardi sebagai Dansesko TNI dan Marsda TNI Andyawan Martono sebagai Danjen Akademi TNI.

 

Sebagai tindak lanjut dari penyerahan jabatan tersebut secara organisasi, maka dikepengurusan IKKT PWA Cabang BS III dan IV terjadi pergantian yaitu penyerahan jabatan Ketua IKKT PWA Cabang BS III Sesko TNI kepada Ny. Hesty Dyah Yudanardi dan Sertijab Ketua IKKT PWA Cabang BS IV Akademi TNI dari Ny. Tanty Tamsil kepada Ny. Shinta Andyawan Martono.

 

Selain itu, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga memimpin serah terima jabatan Pengurus Pusat IKKT PWA yaitu Anggota Urusan Organisasi dari Ny. Yanti Sunarto kepada Ny. Maya Tawakal, Sekertaris Seksi Organisasi dari Ny. Maya Tawakal kepada Ny. Fani Didik Setiadi, Ketua Seksi Sosial dari Ny. Hesti D.Yudanardi kepada Ny. Tries Gustaf B.

 

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ny. Tanty Tamsil yang telah memajukan IKKT PWA Cabang BS IV Akademi TNI dan sekaligus saya mengucapkan selamat memasuki masa Purna Tugas, semoga selalu diberikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ucap Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

 

Ketua Umum IKKT PWA juga mengucapkan selamat juga kepada Ny. Hesty Diyah Yudanardi sebagai Ketua IKKT PWA Cabang BS III Sesko TNI dan Ny. Shinta Andyawan Martono atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. “Saya percaya dan yakin bahwa bekal pengalaman yang dimiliki dan didasari dengan komitmen, rasa tulus dan ikhlas, serta bekerja keras dalam melaksanakan tugas, maka amanah dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan,” ujarnya.

 

Di akhir sambutannya, Ketua Umum IKKT PWA mengingatkan kembali dimasa pandemi Covid-19 ini untuk terus selalu mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M antara lain dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, serta mensukseskan program pemerintah melalui pemberian vaksin kepada seluruh Prajurit TNI beserta keluarga dan seluruh lapisan masyarakat.

 

Autentikasi :

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.

 

Paraf : Letkol Inf Abidin Tobba, M.Si.

Papen : Lettu Arh Suyadi




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan