Daerah

Melalui Program TMMD ke-111, Siti Nurhalimah Hasibuan Kini Dapat Tersenyum

Dokumenatsi photo saat satgas TMMD dan masyarakat rehap rumah

Basira  (PRC) - Bertahun-tahun tinggal di dalam rumah gubuk yang terbuat dari tepas dan hampir rubuh, kina Siti Halimah Hasibuan (61 tahun), akan dapat tersenyum lega, pasalnya melalui program TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 0321/Rohil tempat tinggal Bu Halimah dimasukan dalam program TMMD ke-111 tahun 2021 bedah rumah tidak layak huni (RTLH).

Halimah yang merupakan seorang janda miskin, hanya dapat bersyukur kepada Allah sambil meneteskan air mata tak kala mendengar bahwa rumahnya akan direhab melalui proram TMMD ke-111 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0321/Rohil.

Halimah juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kodim 0321/Rohil dan Pemda Rohil yang telah mewujudnya mimpinya memiliki rumah yang layak..

Dandim 0321/Rohil melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y. Mendrofa membenarkan bahwa rumah Bu Siti Halimah Hasibuan masuk dalam program TMMD ke-111 tahun 2021 dan sudah mulai dikerjakan oleh personel TMMD.

Dandim menyebutkan bahwa, bedah rumah RTLH harus benar-benar tepat sasaran bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan sesuai dengan dukungan anggaran yang tersedia.

"Diharapkan memalui kegiatan TMMD yang akan datang dapat lebih banyak lagi sasaran yang akan dikerjakan, dengan dukungan anggaran tentunya,"katanya.(syafri) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan