Daerah

Hari Pertama Pembukaan TMMD ke-111, Masyarakat Suak Tumenggung dan TNI Goro Bersama

Photo Dokunentasi bersama satgas TMMD dan masyarakat Goro

Rohil (PRC) --Pemkab Rohil bersama Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di dua lokasi yaitu di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan dan Kepenghuluan Bagansinembah Jaya Kec. Basira, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan TMMD tersebut bertujuan membantu Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Warga masyarakat khususnya di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecatan Pekaitan sangat antusias menyambut dan mendukung kegiatan program TMMD ke-111 di desa mereka.

Hal ini terlihat dari semangat masyarakat yang dengan sukarela bekerja sama bahu membahu membangun desa.

Penghulu Suak Temenggung Pak Kartono mewakili masyarakat Suak Temenggung menyampaikan rasa bangga atas kehadiran TNI dalam membangun desanya dan meyampaikan terima kasih kepada seluruh personel TNI khususnya kepada Dandim 0321/Rohil dan Bupati Rohil.

"Penghulu dan masyarakat Kepenghuluan Suak Temenggung selalu siap bekerja sama dengan TNI dan Pemda Rohil,"ungkapnya.

Melalui program ini, Penghulu mengajak semua untuk bergotong royong. Sebab katanya, melalui kebersamaan, semua persoalan akan terasa lebih ringan. 

Sementara itu, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Danramil 01/Bangko Kapten Inf Tayung mengatakan, TMMD merupakan aksi nyata untuk Ibu Pertiwi dan warga masyarakat serta untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah khususnya daerah Rohil. (syafri) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan