Daerah

Penghulu Suak Tumenggung Apresiasi Program TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil

Dokunentasi photo

Pekaitan (PRC) - Masyarakat Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyambut dengan antusias dan mendukung sepenuhnya kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil bertempat di Kepenghuluan Suak Temenggung yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Juni hingga 14 Juli 2021.

Penghulu Suak Temenggung Kartono mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan TMMD tersebut, pemberdayaan masyarakat harus tercermin, mengkomunikasikan program TMMD kepada masyarakat sehingga masyarakat ikut serta dalam melaksanakan pembangunan.

Tujuan dan sasarannya juga lanjutnya, harus dipahami dan manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat. Selain itu juga dengan TMMD ini dapat memperkuat dan mengembangkan potensi masyarakat.
 
Dengan terlaksananya kegiatan TMMD ini katanya, diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat di Kepenghuluan Suak Temenggung agar roda perekonomian masyarakat dapat lebih baik lagi dengan terbangunnya infrastruktur berupa pengerasan jalan sepanjang 2300 meter.

"Sehingga memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil-hasil pertanian," tambah Kartono disela-sela kegiatan demplot pupuk organik di Kepenghuluannya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan