Daerah

Satgas gabungan TMMD ke 111 lanjutlah box culver disasaran 8 Bukit Lima

Photo Dokunentasi

PRC (ROHIL) -- Anggota Gabungan Satgas TTMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Kepenguluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira Kabupaten Rohil*.    

 Satgas Gabungan Tim TMMD BKO 0321/Rohil Dpp.Letda Arh Suroso melaksanakan Gotong Royong bersama 10 orang masyarakat di sasaran 8 (Box culfer 4) kamis 17 Juni 2021 

Kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil tepatnya di RT. 02 RW. 01 Dusun. Bukit lima Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil.

Adapun kegiatan hari ini melaksanakan pemasangan Trucuk untuk pembuatan lantai dasar

Pelaksanaan hari ketiga ini antusias warga semangkin meningkat bekerja bersama - sama dgn TNI untuk mengerjakan sasaran 8 Box culfert  di desa mereka. Hal itu terlihat dari jumlah kehadiran warga dan hasil pekerjaan yg dilaksanakan dgn baik dan maximal.

Bapak Samiadi (ketua RW setempat) yg selalu ikut bergabung dalam pekerjaan mulai dari kegiatan Pra TMMD sampai dgn hari ketiga ini mengatakan." dengan ada nya pelaksanaan TMMD pembuatan  Box culfer di desa kami ini, kedepan insya allah kami tidak kesulitan lagi melalui jalan tersebut.

Saya beserta warga juga merasa senang bisa bergotong royong dengan bapak bapak TNI,,  kami duduk berbaur bersama bapak TNI,, kami bercengkrama dan makan bareng dilokasi sasaran TMMD.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan