Daerah

Bunadi Petani Suak Tumenggung Ucapkan Terimakasih Pada TNI

Dokumentasi photo satgas tmmd ke 111

Rohil (PRC) -- Warga Kepenghuluan Suak temenggung Kecamatan Pekaitan, Rokan Hilir (Rohil) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil yang telah membangun jalan diwilayah mereka.

Hal tersebut disampaikan Bunadi salah satu petani yang turut serta bergotong royong pembangunan jalan disela-sela istirahat mewakili masyarakat suak tumenggung kepada awak media, Jumat (18/6/2021).

"Kami sangat merasa bersyukur dengan adanya pembangunan jalan ini yang dilakukan Kodim 0321 Rohil dalam program TMMD ke 111,"katanya.

Bunadi menerangkan, selama ini Ia bersama masyarakat sangat mendambakan pembangunan jalan tersebut. Dimana katanya, selama ini kondisi jalan sangat memperhatikan dan sulit dilalui.

Apalagi sebutnya, jalan ini merupakan akses vital bagi masyarakat dalam aktivitas sehari-hari dan mengeluarkan hasil pertanian mereka.

"Jalan ini juga setiap harinya dilalui anak-anak kita yang akan berangkat ke sekolah untuk menuntut ilmu,"paparnya.

Kondisi jalan sebelumnya tambah Bunadi, sangat sulit dilalui jika musim penghujan. Jalan tanah akan becek dan berlumpur.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada TNI terutama kepada pak Dandim yang telah membangun jalan kami ini,"pungkasnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan