Daerah

Sasaran 3 TMMD ke-111 Kodim/Rohil Sudah Pemasangan Mal, dan Pengecoran Semenisasi Jalan ke TPU

Dokumentasi photo

BAGAN SINEMBAH JAYA (PRC) - Pada sasaran 3 dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321/Rohil, Anggota Gabungan Satgas TTMD melaksanakan gotong royong (goro) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil.    

Terdapat sebanyak 8 orang anggota gabungan Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil dipimpin Serka Pariono melaksanakan goro bersama 14 orang masyarakat di sasaran 3 berupa Semenisasi jalan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU)  tepatnya di RT 02 RW 01 Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Basira.

"Adapun kegiatan hari ini melaksanakan pemasangan papan mal, wermes dan pengecoran sasaran," tukas Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung R Wahyudi SIP MIPol.

Pelaksanaan hari ke lima ini ungkap dandim, dimana anggota satgas dan warga antusias  mengerjakan sasaran 3 semenisasi jalan ke pemakaman di di RT. 02 RW. 01 Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

Terangnya, terlihat warga sangat mendukung pelaksanaan mulai dari ikut serta dalam kegiatan dan dukungan minuman serta snack yg diantar ibu ibu setempat ke lokasi sasaran TMMD.

Kepala Dusun setempat, Pak Suparto mengatakan..
Sangat berterima kasih kepada TNI dan Pemda setempat yg telah mendukung adanya TMMD TNI bersama rakyat membangun desa sehingga  dengan demikian sangat terasa manfaat yang dirasakan oleh masyarakat desa.

"Pada kesempatan ini sekaligus dapat memanfaatkan moment sebagai ajang silaturahmi sekaligus bersama membangun desa," pungkas Suparno. (Alie Nzar)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan