Daerah

Satgas TMMD dan Warga Gesa Pengerjaan Semenisasi Jalan Pemakaman

Photo Dokunentasi satgas TMMD

BASIRA (PRC) - Satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321/Rohil bersama warga bergotong royong melaksanakan semenisasi jalan Pemakaman RT. 06 /RW. 03 Dusun Suka Mulya Jaya, Bagan Sinembah Jaya, Kecamatab Basira, Kabupaten Rohil, Sabtu (19/06/2021). Sejak hari pertama hingga saat ini pekerjaan ini sudah mencapai 52 persen.

Pelaksanaan di hari ke lima dalam kegiatan TMMD ini, tampak warga sangat antusias ikut bekerja. TNI dan warga bersama-sama mengerjakan semenisasi jalan ke pemakaman yang merupakan sasaran 2 program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil ini.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendropa membenarkan bahwa Anggota Gabungan Satgas TTMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat bekerja semenisasi jalan  di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Dalam pelaksanaan TMMD di hari ke lima ini, antusias warga semakin meningkat untuk dapat bekerja di sasaran 2, semenisasi jalan bersama  dengan TNI ,"katanya.

Dengan meningkatnya jumlah kehadiran warga tentunya hasil pekerjaan yang dilaksanakan akan lebih cepat baik dan maximal.

Masyarakat dan Anggota Satgas TMMD ke-111 bahu membahu dan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan agar pelaksanaan kegiatan TMMD di desa Bagan simbah Jaya dapat berjalan dengan sukses.

Tambahnya, warga juga merasa senang bisa bergotong royong bersama dengan  TNI dan Polri. Sehingga dapat  berbaur bersama, bisa bercengkrama bersama sama di lokasi sasaran TMMD tersebut.

"Pada hari ke-5 pelaksanaan semenisasi kegiatan TMMD ini sudah mencapai 52 %,"tegasnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan