Kesehatan

Panglima TNI Kembali Pantau Serbuan Vaksinasi di Bangkalan

PANTAU BANGKALAN - Ingat, walau sudah di vaksin namun harus tetap menggunakan masker dan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan, karena walau telah di vaksin bukan berarti kebal terhadap virus Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU., Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. dan Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa pada saat meninjau Serbuan Vaksinasi di Halaman Gedung PT. ASDP Bangkalan Madura Jawa Timur, Sabtu (19/6/2021).

Adapun masyarakat yang mengikuti vaksinasi siang hari ini sejumlah 2000 orang dan jumlah vaksinator sebanyak 63 personel, terdiri dari TNI AD 14 personel, TNI AL 7 personel, TNI AU 7 personel, Polri 7 personel dan Dinkes  28 personel. 

"Serbuan Vaksinasi Nasional harus terus dilaksanakan dan digencarkan guna mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat bebas Covid-19," tegas Panglima TNI.

Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan