Peristiwa

Rumah Makan Mandeh Duri Dilalap Sijago Merah

Rumah Makan Mandeh saat dilalap sijago merah.

DURI (PRC) – Sijago merah kembali menunjukkan keganasannya kali ini satu unit bangunan permanen tingkat satu yang berada di Jl Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau hampir habis dilalap tanpa ada sisa untung saja mobil pemadam kebakaran datang cepat.

Satu unit bangunan permanen yang terbakar tersebut adalah Rumah Makan Mandeh yang sudah bertahun-tahun berdiri di Kecamatan Mandau dan memenuhi selera warga di Kota Minyak.

Salah satu warga yang berada disekitar lokasi kebakaran, Asep Suhanda saat ditemui menyebutkan kemungkinan bangunan Rumah Makan Mandeh terbakar akibat ledakan dari Gas atau kompor karena sebelumnya terlihat seluruh karyawan tengah sibuk memasak dan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30.

"Tadi memang ada terdengar suara ledakan itu membuat kami keluar dari rumah, tidak lama kemudian terlihat api didalam bangunan Rumah Makan Mandeh," ujarnya dengan singkat Minggu (20/6).

Sementara itu Kepala UPT Damkar Kecamatan Mandau, Nizam saat dikonfirmasi membenarkan atas adanya peristiwa kebakaran di Rumah Makan Mandeh yang berada di Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat.

"Penyebab kebakaran belum diketahui dengan dengan pasti dan saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian," kata Kepala UPT Damkar Kecamatan Mandau, Nizam via Whatsapp.

Ditambahkan Nizam, Kami pihak Damkar Kecamatan Mandau menurukan 2 unit mobil pemadam kelokasi dan dibantu oleh 1 unit mobil pemadam milik PT Chevron dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.25 wib.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarkat terkhususnya yang berada di Kecamatan Mandau untuk lebih berhati-hati perhatikan colokan listrik dan kompor gas karena kalau lalai akan menyebabkan kebakaran," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan