Daerah

PASITER kodim 0321/Rohil tinjau kwalitas jalan dan dipastikan berkualutas

Dokumentasi photo

Rohil (PRC) Guna memberikan hasil pekerjaan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang, anggota Satgas TMMD ditekankan agar benar-benar bekerja dengan baik dan sesuai petunjuk yang telah ditetapkan.

“Saya tekankan kembali kepada anggota Satgas TMMD bekerjalah sesuai standard yang ditentukan, jangan sekali-kali melenceng dari petunjuk yang diberikan,” kata Pasi Ter Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul Anwar, Rabu (23/6/2021).

Hal tersebut disampaikan Pasiter
kepada anggota Satgas TMMD saat meninjau pelaksanaan kegiatan semenisasi jalan pemakaman 1 Dusun Suka Mulia Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira.

Dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 ada 12 sasaran fisik yang kita kerjakan. Penekanan dari Dandim 0321/Rohil agar anggota Satgas TMMD benar-benar bekerja dengan baik dan jangan berbuat yang menyimpang. Jangan sekali-kali merugikan rakyat, tambah Kapten Inf Khairul.

Dia juga menambahkan untuk menjaga kualitas hasil kerja jangan sekali-kali mengurangi standar yang telah ditetapkan, bekerjalah sesuai petunjuk yang ada.(rls)

   




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan