Daerah

Buk Siti tiada hentinya bersyukur karena bedah rumah miliknya telah mencapai 50%

Dokunentasi photo

ROHIL (PRC) — Anggota Gabungan Satgas TTMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat begitu semangat bekerja di Sasaran 9 RTLH di Kep Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten  Rohil. Kamis (24/6/2021).

Hari ke 10 sasaran  fisik  pembuatan Rumah layak Huni ibu Siti dengan Ukuran 7 x 6 M di Rt 12 Rw 06 Dusun Meranti jaya telah sampai pada tahap pemlasteran dinding Ruangan.

Masyarakat sangat menyambut antusias pelaksanaan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya tersebut. Dilaksanakan Kodim TNI Kodim 0321 Rokn Hilir.

Antusias warga dapat di lihat dari pelaksanaan  kegiatan, Satgas TMMD bersama warga Dusun Meranti Jaya bekerja sama pengadukan seman, untuk membuat plaster dinding Ruangan rumah.

Pembangunan rumah layak huni oleh Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rihil  masih berlanjut. memasuki hari ke 10, pembangunan rumah layak huni terus di kejar, saat ini pembangunan yang dilakukan telah mencapai sekitar 50% menuju selesai.

Sesuai dengan laporan yang disampaikan, pekerjaan pembangunan rumah layak huni sudah masuk tahap pemelasteran dinding ruangan rumah.

Ibuk Siti selaku penerima bantuan rumah layak huni ini sangat berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan.

“Tidak henti-hentinya kami mengucap syukur atas bantuan ini,”kata Ibuk Siti.

Bapak Rialdi selaku Ketua Rt setempat juga mengucapkan Terimakasih kepada TNI yang telah membantu masyarakatnya untuk mewujudkan impian masyarakatnya untuk memiliki rumah Layak huni.

Sementara pak Rizaldi berharap, agar kedepannya TNI dan Masyarakat dapat bersatu untuk membangun desa. (Al)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan