Daerah

Penghulu Bagan Sinembah Jaya, Sebut Warga Suka Cita Berkat TMMD ke 111 di Bangun Box Curvert Untuk Jalan Penghubung

Dokumemtasi photo

BASIRA- Warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya sambut dengan suka cita Box Curvert penghubung Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Bukit Lima dan Meranti Jaya hampir rampung di bangun oleh Satgas TMMD reguler ke 111 tahun 2021.Kamis (08/07)

Pantauan awak media sudah bertahun-tahun warga berharap dibangun Box Curvert karena kondisi jalan yang kerap dilalui sehari-hari sangat memprihatinkan.

Menurut Saipul Bahari Datuk Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya memang Insfrastuktur disini sangat butuh perhatian dikarenakan sebagai desa yang belum difinitif tidak memiliki anggaran untuk pembangunan.

"Alhamdulillah berkat TMMD reguler ke 111 dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir masyarakat tidak risau lagi karena Box Curvert yang dibangun itu adalah akses yang senantiasa dilalui untuk mengeluarkan hasil produksi kebun warga juga sebagai jalan penghubung antar dusun,"terangnya

Dirinya Atas nama Pemerintahan Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya mengucapkan terimakasih kepada TNI yang begitu peduli terhadap pemerataan pembangunan.

Dalam kesempatan ini dirinya berpesan kepada warga agar menjaga seluruh pembangunan Insfraktutur yang telah dibangun agar dapat dimanfaatkan dalam kurun waktu yang panjang.

"Jaga dan rawat karena ini semua aset masyarakat guna memudahkan dalam segala akses untuk peningkatan sektor ekonomi kerakyatan sebagai rasa mengenang kepedulian TNI kepada Rakyat,"Pungkasnya 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan