Daerah

11 Sasaran Fisik Program TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya

Dokumentasi photo

ROKAN HILIR (PRC) - Praka Ali Akbar merupakan seorang Babinsa Bagan Sinembah Jaya yang bertugas di Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil. 

Sebagai seorang Babinsa, Praka Ali harus menguasai situasi dan kondisi desa binaannya. Sebelum pelaksanaan TMMD, yaitu ketika tahap perencanaan, dirinya diperintahkan oleh Dandim 0321/Rohil melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y. Mendrofa untuk mendata objek yang dapat dijadikan sebagai sasaran TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil.

Kemudian babinsa praka Ali mendata ada 11 sasaran  fisik di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Kabupaten Rohil. 11 kegiatan tersebut menjadi program TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil yang dilaksanakan tahun 2021. Saat ini seluruh pekerjaan sasaran fisik tersebut hampir rampung.

Atas pencapaian dari kegiatan tersebut, Praka Ali menyampaikan apresiasinya. Dia mengatakan sangat puas dengan pencapaian ini ketika dia berada dilokasi pembangunan box culvert, Sabtu (10/07/2021).

Dia juga mengatakan bahwa pembangunan box culvert di desa binaannya ini hampir seluruhnya rampung. Hal ini merupakan hasil kerja keras anggota Satgas TMMD. Dia sangat terkesan dengan kegiatan anggota Satgas TMMD dalam mengisi waktu luang.

“Mereka benar-benar mengisi waktu itu dengan hal yang positif sehingga warga binaannya semakin cinta kepada TNI, ”bebernya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan