Daerah

Pasi Intel Tinjau Pengerjaan Aukas Di Suak Temenggung

Dokumemtasi photo

Rohil (PRC) - Pasi Intel Kodim 0321 Rohil, Kapten Arh Efri Nasution bersama Kasdim meninjau langsung pengerjaan pengerasan jalan (Aukas) di Kepenghuluan Suak Temenggung, Minggu (11/7/2021). 

Kedatangan dua orang perwira TNI Kodim 0321 itu, guna memastikan proses pengerasan jalan dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 berjalan sukses.

Kapten Arh Efri Nasution mengatakan, bahwa saat ini pengerjaan Aukas di Suak Temenggung sudah tahap pekerjaan finishing, artinya dalam waktu dekat sudah selesai.

"Kita memastikan bahwa pengerjaan fisik Aukas di Suak Temenggung selesai tepat waktu, mengingat waktu tidak lama lagi," kata Efri.

Lanjutnya, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan pihak kepenghuluan bagaimana perkembangan pembangunan fisik dan non fisik TMMD di daerahnya.

"Kita terus jalin komunikasi dengan pemerintah desa setempat, tentunya kita ingin mensinergikan program TMMD untuk melestarikan budaya gotong royong di daerah itu," sebutnya.

Tampak pengerjaan penyiraman koral di badan jalan menggunakan alat berat. Diharapkan dalam waktu dekat pengerjaan fisik TMMD di Suak Temenggung ini segera selesai.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan